Pages

Friday, January 3, 2014

CERITA MENU CENTRAL

CERITA LOBSTER 
 
Tahukah anda bahwa Lobster mempunyai manfaat bagi kesehatannya, dianataranya :

1. Membantu Menurunkan Berat Badan
Lobster memiliki kandungan protein yang lebih banyak daripada produk hewani lain seperti ayam dan sapi. Selain itu, kandungan kalori dan kolesterol pada lobster pun lebih rendah jika dibandingkan dengan ayam atau sapi. Protein yang tinggi ini dapat membantu pembentukan energi, pemantapan gula darah, dan menurunkan berat badan dengan diet rendah kalori.

2. Mencegah Penyakit Jantung
Daging lobster mengandung asam lemak omega-3 yang sangat tinggi. Asam lemak omega-3 itu dapat mencegah penyakit jantung dan menjaga kesehatan jantung. Orang yang berisiko tinggi terkena penyakit jantung, disarankan untuk mengganti produk hewani lainnya dengan lobster.

3. Mencukupi Kebutuhan Gizi Lengkap Anda
Kandungan gizi lobster yang lengkap seperti vitamin B12, kalium, seng, selenium, natrium, fosfor, asam lemak omega-3, dan protein ini membuatnya menjadi sumber makanan yang kaya akan nutrisi. Tak ada salahnya jika Anda sesekali menghidangkan lobster sebagai hidangan keluarga untuk mencukupi kebutuhan gizi Anda sekeluarga.


 CERITA BUNGA TERATAI 

Teratai termasuk salah satu dari sekian bunga yang sejauh ini dijadikan Sebagai bunga hias. Lebih dari itu. di balik indahnya bunga teratai, terdapat manfaat besar bagi kesehatan. Bunga tersebut dipercaya Sebagai obat yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit, seperti diare, disentri, keputihan, kanker nasopharynx, demam, insomnia, hipertensi, muntah darah, mimisan, batuk darah, sakit jantung, beri-beri, sakit kepala, berak dan kencing darah, anemia, serta ejakulasi dini. Nah Central Tomang juga punya menu Teratai isi saos Jamur, yang pastinya enak loh !

1 comment: